TK BPS&K V Klender Jakarta Timur.

Taman Kanak-kanak yang bernaung dibawah Yayasan Pembangunan dengan pembina Bp. H. Syachroni Riyanto, DS ini berstatus Akreditasi A pada tahun 2007. Taman Kanak-kanak ini adalah salah satu bentuk pendidikan bagi anak usia dini pada jalur pendidikan formal yang menyelenggarakan program bagi anak usia 4 sampai 6 tahun.

Sekolah ini memiliki visi dalam mengasuh anak didiknya bahwa nantinya diharapkan dapat terwujud pribadi yang taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, berbudi luhur, berahlak mulia, mandiri, aktif, kreatif serta sehat jasmani dan rohani. Sedangkan misi pendidikannya adalah antara lain dengan belajar sambil bermain :

  • Mewujudkan peserta didik yang bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
  • Menumbuhkan pribadi yang memiliki sikap dan prilaku yang baik.
  • Mengembangkan kreatifitas peserta didik agar menjadi pribadi yang aktif dan kreatif.
  • Mewujudkan peserta didik yang sehat jasmani dan rohani.

Dalam menunjang kegiatan belajar mengajar, Taman Kanak-kanak BPS&K V ini memiliki fasilitas yang memadai seperti Ruang Kelas ber-AC, Ruang Komputer, Kolam Renang, Ruang bermain, Mainan Edukasi, Mandi bola, Lapangan yang luas serta Perpustakaan.









Taman Kanak-kanak BPS&K V ini juga memiliki kegiatan ekstra kurikuler seperti Pedidikan Agama, Menari, pengenalan terhadap alat musik (Pianika), Melukis serta Renang disamping juga kegiatan-kegiatan lain seperti Lomba-lomba, Komputer, Outing Class, Viltrip, Bahasa Inggris, Kunjungan Wisata dan juga lomba Bintang Pelajar antar sekolah dalam satu yayasan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
TK BPS&K V
Jl.Bunga Rampai III / 22
Perumnas Klender
Jakarta 13460
Telp : 021-8609461

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Slamat siang ,
mohon maaf apabila pertanyaan kami tidak berkenan dengan yayasan.
anak kami sekolah di SD BPSK cileungsi.waktu penerimaan raport bayangan kemarin ,kami sangat kecewa dengan wali kelas 2.anak kami didalam ulangan harian dan mead semester nilainya bagus.tetapi waktu penerimaan raport bayangan anak kami mendapatkan ranking 4.padahal ranking 2 dan 3 nilai nya dibawah anak kami dalam ulangan hariaan dan mead semester.setelah kami tanyakan kepada wali kelas itu adalah hak dan wewenang guru.dalam menentukan nilai dan ranking.jawab wali kelas adalah dari kecakapan anak saya kalah.apakah nilai kecakapan mengalah kan nilai ulangan harian dan mead semester,mohon jawaban dari pengelola yayasan,dan guru2 di BPSK saya menilai kurang sportif dan transfaran,dalam penilaian terhadap murid.tolong di tinjau kembali SD BPSK Cileungsi,karena walaupun SD nya jauh dari kami saya belain untuk sekolah di BPSK.tetapi klau cara gurunya dalam menilai dan medidik kurang bagus dan transfaran dengan terpaksa anak kami akan saya pindahkan ke SD lain.walaupun dengan berat hati.demikian kami sampaikan rasa kecewa kami,terhadap cara penilaian guru di BPSK cileungsi.kami mohon maaf apabila dalam menyampaikan komentar dan kekecewaan kami tidak berkenan terhadap Yayasan BPSK.mohon BPSK cileungsi di tindak lanjuti untuk guru2nya yang kurang sportif.dalam penilaian.trimakasih semoga BPSK tetap jaya daqn lebih maju............

Anonim mengatakan...

SD_BPS&KV OK

Ichsan Tri Saputra mengatakan...

SD_BPS&KV OK

Poskan Komentar