SD-SMP-SMA Jaya Suti Abadi Tambun Bekasi

Yayasan Pendidikan Jaya Suti Abadi adalah lembaga pendidikan bertaraf standar nasional dengan tingkat akreditasi “A”, terdiri dari SD, SMP, dan SMA. Sistem pendidikan yang mengutamakan kualitas pendidikan dan menanamkan pola kedisiplinan yang tinggi sehingga dapat menghasilkan 98% lulusan Jaya Suti Abadi dapat melanjutkan ke sekolah negri dan unggulan. Ditangani oleh tenaga pengajar yang teruji dan berpengalaman dibidangnya dalam hal mendidik siswa sekolah. Dengan motto “ Pilihan Pasti Meraih Prestasi“, tingkat kelulusan 100% di tahun pelajaran 2008/2009 adalah bukti bahwa Yayasan Jaya Suti Abadi selalu meningkatkan kualitas pendidikan proses belajar mengajar secara berkesinambungan. Kurikulum yang disajikan dalam proses kegiatan belajar mengajar adalah kurikulum DEPDIKNAS yang transformasikan menjadi kurikulum KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan).

Visi
• Terdepan dalam prestasi
• Teladan dalam berakhlaqul karimah
• Pelopor dalam disiplin

Misi
• Meningkatkan pembelajaran & bimbingan professional
• Menumbuhkan semangat berprestasi secara intensif kepada seluruh warga belajar
• Meningkatkan rasa kebersamaan antara siswa, guru, kepala sekolah, yayasan & karyawan serta masyarakat
• Membentuk siswa yang bermoral berdasarkan iman dan taqwa
• Memupuk dan memiliki disiplin yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari
• Meningkatkan mutu sumber daya manusia secara berkesinambungan

Untuk menambah pengetahuan pendidikan diberikan kurikulum tambahan :
• Baca tulis Al Qur`an
• Bahasa Inggris
• Komputer
• Aqidah Akhlak
• Bahasa Arab
• Bahasa Jepang
• Pemandu Minat & Bakat

Dalam menunjang kegiatan siswa disediakan sarana & prasarana yang sangat lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan aktifitas pendidikan meliputi:
• Ruang belajar Lantai 2
• Lab.Bahasa
• Lab.Biologi
• Lab.Fisika & Kimia
• Lab.Komputer
• Ruang Eskul
• Ruang UKS & PMR
• Sanggar Pramuka
• Basket Ball
• Volley Ball
• Bulu Tangkis
• Tenis Meja
• Karate
• Atletik
• Wall Climbing
• Futsal
• Mushola
• Kantin
• Toilet

Untuk mengembangkan bakat dan ketrampilan, siswa/siswi Jaya Suti Abadi diberikan pelajaran ekstrakurikuler meliputi:
• Pencinta Alam
• Drumband
• Seni Musik
• Seni Lukis
• Seni Tari
• Futsal
• Basket
• Karate
• Wallclimbing
• PMR
• Paskibraka
• Pramuka
• Teater
• Band

Prestasi yang telah diraih dalam aktifitas kegiatan pendidikan:
• Tingkat kelulusan 100% Tahun pelajaran 2008/2009
• Juara Umum Calistung tingkat Gugus
• Juara umum Calistung tingkat Kecamatan
• Juara umum Karate Se-Jabotabek
• Juara umum Pramuka Piala Bupati
• Juara III Seni Budaya Bina Prestasi
• Juara I Gerak Jalan tingkat Kecamatan
• Juara I Pramuka Tingkat kota Bekasi
• Prestasi-Prestasi lainnya.

Keutamaan & Keunggulan Yayasan Jaya Suti Abadi
• Tempat Sangat Strategis
• Tingkat kedisiplin yang tinggi
• Prestasi dari berbagai jenis kegiatan
• Kondisi belajar yang aman, nyaman & asri
• Akses sangat mudah dijangkau
• Bebas tawuran dan narkoba


Sekretariat pendaftaran Siswa Baru
SD-SMP-SMA Jaya Suti Abadi
Jl.Raya Tambun-Tambelang Km.3
Desa Mangun Jaya
Kec. Tambun Selatan
Kab. Bekasi
Telp. 021-88327558
Call Center PSB : 021-27288900

41 komentar:

kuswan mengatakan...

pak Fuad gmn kabarnya

Master Reseller mengatakan...

Pak Ridwan...jaga tuh sekolahan..!

Anonim mengatakan...

pak fatur apa kbr ?? guru2 dan pelatih pramuka ka raka??

hafidz ganteng mengatakan...

hallo apa kabar jaya suti dah mantap aja ni hafidz widya nugroho alumni sd jaya suti abadi sampaiin salam sama pak anshari n guru guru yang lain n juga sampaiin pesan sama adik adik klz aku ya mudah mudahan jadi sekolah yang terknal di kalangan luar

kantin mengatakan...

jangan lupa ya anak-anak jasut pada jajan dikantin...enak-enak lho,...he..he..he

Brian ramadhan nasution mengatakan...

saya brian r.n aloemnie angkatan 2008-2009,,...
salam nie buat pak anshari...,,pak bambang,pak arif,pak suyitno,dan guru yg laen'a...!!
n' caiyoo...yha...,,semoga angkatan selanjut'a...pda sukses....,,dan jaya suti makin hebat ajah prestasi'a...!!eh satu lgeyy...salam buat Pak kamo yha...

eka endar mengatakan...

salam buat ka randi

jusita dewayani mengatakan...

hay jasut ap kbarrr..... slam yach bwat b.epi,p.anshari dan ka randiiii....

atul mengatakan...

mdh"an klz 8.1 ankatan 2009-2010 mkin MANTAP !!!!!

rus mengatakan...

Saya harap anak saya mendapatkan pendidikan yang terbaik di SD Jaya Suti Abadi. Please pertahankan MUTU & KWALITASNYA terutama KEAMANAN DAN KESELAMATAN ANAK DIDIK. THANK YOU.

Anonim mengatakan...

SEMOGA JAYA SUTI ABADI SEMAKIN MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BAIK INTRAKURIKULER MAUPUN EKSTRAKURIKULER. UTAMAKAN KEPUASAN DAN KENYAMANAN SISWA DALAM BELAJAR. JALIN KOMUNIKASI YANG BAIK DENGAN ORANGTUA DAN LINGKUNGAN SEKITAR. KUALITAS GURU TERUS DITINGKATKAN DAN DIBERI PENGHARGAAN BAGI GURU-GURU YANG BERPRESTASI.ADAKAN STUDI BANDING DENGAN SEKOLAH-SEKOLAH UNGGULAN BAIK NEGERI MAUPUN SWASTA. ITULAH HARAPAN KAMI ORANGTUA SISWA BARU ANGKATAN 2010.

Ceroiz mengatakan...

Hy gw murid baru

Anonim mengatakan...

hai aku mantan murid jaya suti abadi tapi hanya sampai kls 3 saya sekolah di sd jaya suti abadi setelah itu saya pindah sekolah ke jakarta ....salam ya buat bu halimah (dulu mengajarku saat kelas 2)dan buat bu lis

Anonim mengatakan...

hai aku iren , murid yang pindah dari sd jaya suti abadi ke jakarta aduh bu halimah apa kabar?masih ngajar disitu nggak?sekarang saya kelas 1 smp di jakarta baik baik ya !and buat kirana, ketua kelas saat kelas 2 dulu kapan kapan ngundang aku lagi ya di ulang tahunmu

Anonim mengatakan...

hai aku iren masih ingat aku nggak bu halimah ?dulu saat yang menjadi ketua kelas adalah kirana ...bua baik baik ya jaga kesehatan lho by by .... sekarang aku kelas 1 smp di jakarta pindah dari jaya suti abadi saat naik kelas 4

Anonim mengatakan...

hia jasutt
pa kabar ?
heemmm
aku alumni sma jasut angk.2010
salam bwt guru" sma jasut ya...
buat bpk kepsek...
salam peace dehhh

donindut mengatakan...

Semoga UN tahun ini lulus smua anak jasut "AMIN"
n klz 9.2 2010/2011 makin kren..

inbound jakarta mengatakan...

Salam Hormat,

Terima kasih atas kesempatan dan kerjasama yang baik selama ini dan semoga kiranya dapat ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini perkenankan kami dari PT. SHABILLA WISATA (sebagai BIRO PERJALANANWISATA) bermaksud memperkenalkan Paket Study Tour antara lain :

• PAKET STUDY TOUR JAKARTA PUNCAK BANDUNG (JPB)
• PAKET STUDY TOUR TRANS STUDIO BANDUNG.
• PAKET STUDY TOUR JOGJA OVERLAND
• PAKET STUDY TOUR BALI / LOMBOK OVERLAND.
• PAKET IN-OUTBOUND (Domestic & International)
• TIKET PESAWAT (Domestic & International)
• VOCHER HOTEL (Domestic & International)
• UMROH REGULER

Mohon kiranya dapat diberi kesempatan untuk menjadi Rekanan/ Mitra pada Sekolah/ Yayasan yang Bapak Pimpin.

Sebagai Refrensi Silahkan kunjungi link kami di bawah ini .

http://inboundjpb.blogspot.com/
silahkan hubungi kami jika ingin melakukan reservasi…

SHABILLAWISATA
Jl. Raya Jati Makmur Ruko Pesona Taman Mini Blok 3 No 6.
Telp. 021 -8499 8500/ 8499 8600
Mobile . 0813-8421-1114
E_mail. irwan.shabillawisata@gmail.com
YM. irwan.shabillawisata@yahoo.com
PIN BB . 288E2BEE

Anonim mengatakan...

hay jasut..
apa kabar??
ne saya stella yang dulu pernah sekolah disana sampe 2 SMP semester 1, lalu semester 2ny saya pindah ke jakrta..
saya angktan 2006-2007
i'm really miss it..
i'm never forget all about it, my old school :(
i'm miss old friend n teachers in old school..

klo ada kabar tentang reuini

Anonim mengatakan...

terlalu pavorit sehingga kaum ekonomi lemah ga bisa menyelesaikan..hati2 bagi kaum ekonomi lemah jangan coba2 masuk sekolah ini walaupun awalnya terjangkau alias murah lama2 kecekek....

Anonim mengatakan...

ah sekolah g bener nyekek itu....

Anonim mengatakan...

Hati2 bu pa masuk sekolah itu.....harus punya duit sekarung.......

Azis Marwiyono mengatakan...

kalo dibandingin sama sekolah yang gratis sebenernya sama , cuma bedanya kepala sekolah dan guru2nya gajinya gede jadi kan di tuntun profesional , coba liat laskar pelangi , kesuksesan pendidikan bukan diukur dari biaya pendidikannya tapi dari berapa semangatnya murid untuk meraih kesuksesan itu, tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak

Anonim mengatakan...

dilihat dari VISI MIsi nya ok terutama masalah disiplin nya tapi seperti banyak di sekolah2 yg ada kenapa anak2 yg belum cukup umur di biarka membawa "MOTOR" kesekolah

khusus utk sekolah ini sy dengar dr orangtua murid dg bangga nya di katakan bahwa anak nya yg baru masuk SMP disini dibolehkan membawa MOTOR kesekolah asal tidak ugal2an

mudah2an sy salah info krn sy pikir gak mungkin lah sekolah yg dg visi dan misi diatas
membiarkan siswa nya melanggar aturan
TKS

ruth asimah mengatakan...

whhh smp jaya suti pramuka kren abiesss

ruth asimah mengatakan...

buat aik adikku sekalian belajar yg bener jangan ngelawan sama kakak kelasnya

ruth asimah mengatakan...

upps maaf yhh itu bkan aik tapi adik

syifa sakinah mengatakan...

weh seniorrr

syifa sakinah mengatakan...

a randii ngirim lomba kepengkolan ga?

randy kharisma mengatakan...

Jangan denger perkataan orang yg mau menjelek2 an almamater jasut..... mari kita bersama memajukan kampus kita dr semua rival yg ada...... wasss..

zinta mengatakan...

Orang sirik tanda tak mampu,,yg ngejelek2in jasoet,,itu nama ny org tidak berpendidkan,,kalo udah kere yah kere aja,,gak usah sirik sama punya org

Anonim mengatakan...

Wall climbing of sky enterprise (agust)

alief 7.1 mengatakan...

Wah jasut keren abis

randy kharisma mengatakan...

Jangn berbicara yg tidak sesuai dengan fakta cuy

Sekarang jaya suti udah banyak perubahan. Apalagi kita semua punya program yg luar biasa

Perpisahaan & study tour ke jogyakarta & pulau dewata bali.....

Sekali lg yg ingin bergabung bersama jaya suti dtng aja langsung k kampus jaya sutl abadi

randy kharisma mengatakan...

Jangan ngomong sembarangan coy.

Udah berkunjung belum k kampus jaya suti abadii

Datang, bawa anaknya, buktikan, dan bergabung bersama kami.....

bunda tiara mengatakan...

Setiap sore siswa2 latihan wall climbing di jaya suti abadi,,kereen abizzzz,,ternyata saya tidak salah memasukan anak saya ke sekolah ini,,yeyy,,

fans nya jasoet mengatakan...

Masuk sekolah jaya suti abadi,sekolah paling keren dahh,,mari bergabung bersama kami di jaya suti abadi,,jangan percaya dengan sekolah yang menjanjikan biaya masuk murah,pasti sekolah itu sekolah baru,,dan belum di akreditasi,,dan belum terlihat prestasi nya seperti apa,,beda dengan jaya suti abadi,,yang sudah menghasilkan segudang prestasi,,jadi jangan ragu dan bimbang untuk masuk ke jaya suti abadi,,datang dan buktikan,,

Anonim mengatakan...

Klo sy pikir dr pada masuk sma negri yg bayar nya besar jg ,ya mending masuk swasta ya,guru nya lbh profesional ,klo negri guru nya cma bs ngegosip n main bbm

Anonim mengatakan...

Sy mau masukin anak sy ke jaya suti ,ada yg bs bantu sharing gk kira2 biaya nya di kisaran brp ,untuk spp nya brp /bln nya ?di tunggu jwb nya

Anonim mengatakan...

jangan tertipu pencitraan! sklh dengan sistem kolot! gaji guru rendah! bnyk guru yg bukan sarjana bisa ngajar disana! murid di peras! sd dan sma kepala sekolahnya sama! sistem nepotismenya tinggi disana! miskin prestasi dan bangga dengan predikat muridnya "anak mama". kalau pemimpin dan sistem sklh dirubah bakal menjadi bagus sklh itu!

Daud Ferdinan mengatakan...

yap jaya suti semakin bagus mulai dari fasilitas, gurunya yang sangat profesional itu sudah pasti, dan ekskulnya juga sudah mulai banyak jadi bagus sebagaimana sekolah swasta

Poskan Komentar