.

Memuat...

Sekolah Pa van der Steur Pondok Gede

Sekolah yang bernaung dibawah pengelolaan Yayasan Pa van der Steur ini memiliki lingkungan yang asri dipenuhi pepohonan nan rindang serta beberapa lapangan hijau yang cukup luas yang sekaligus dipergunakan juga sebagai fasilitas sarana olahraga yang cukup lengkap seperti Sepak Bola, Basket, Volley, Futsal dan juga Atletik. Tak heran karena lokasi sekolah ini berada di kawasan timur Jakarta berbatasan dengan wilyah bekasi yang terkenal masih bersuasana asri dan teduh.

Sekolah dengan fokus jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama ini menempati lokasi yang strategis, di tepi jalan besar yang dilalui kendaraan umum, dengan tanah serta gedung milik sendiri, sehingga memberikan kenyamanan serta memudahkan siswa maupun tenaga pengajarnya untuk beraktivitas.

Sekolah Pa van der Steur ini juga memiliki halaman dan area parkir yang luas, serta Gedung Pertemuan yang lumayan besar dan juga dilengkapi dengan sarana-sarana penunjang pendidikan lainnya seperti Laboratorium Bahasa Inggris, Laboratorium Komputer, Kantin sekolah yang higienis dalam halaman sekolah dan juga tentunya Perpustakaan sekolah yang nyaman dengan koleksi bukunya yang lumayan lengkap.

Sekolah dengan jadwal kegiatan belajar mengajar mulai hari Senin sampai dengan Jum'at, pukul 07.00 - 13.30 WIB ini telah membuka Pendaftaran dan pengambilan Formulir mulai tanggal 1 Februari dari jam 08.00 - 13.00 WIB, dengan ketentuan melampirkan Berkas Formulir dengan Fotokopi Akte Kelahiran serta Fotokopi Surat Baptis / Permandian (bagi yang beragama Kristen/Khatolik), serta melampirkan juga Fotokopi STTB TK untuk pendaftaran siswa Sekolah Dasar dan juga melampirkan Fotokopi Nem dan STTB SD (yang telah dilegalisir) untuk pendaftaran siswa Sekolah Menengah Pertama, masing-masing sebanyak 1 lembar.

Juga ada beberapa persyaratan khusus bagi siswa pindahan dari sekolah lain, yaitu melampirkan Surat Pindah dan Raport asli dari sekolah asal serta khusus bagi siswa pindahan SMP melampirkan Surat Pindah yang sudah dilegalisir oleh Kanwil setempat. Untuk memudahkan siswa dan orang tua murid, sekolah ini memiliki kebijkan bahwa Pasfoto siswa dibuat di sekolah setelah siswa dinyatakan diterima dan untuk siswa pindahan tadi harap membawa sendiri 1 lembar pasfoto hitam-putih ukuran 3x4.



Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi :
Yayasan Pa van der Steur
TK SD SMP Kristen
Jl. Raya Pasar Kecapi No.26
Jatirahayu - Pondok Melati
Bekasi 17414
Telp. : (021) 8484431, 8482375


Contributor : Bp. Antonius Nasba.

17 komentar:

Heriudm mengatakan...

Mohon informasinya, apakah sekolah smp Pa Van Der Steur, bisa menerima pindahan dan anak dapat tinggal di asrama, anak saya akan sekolah di kelas 8, terima kasih.
GBU ...
heriudm@gmail.com

Anonim mengatakan...

mohon informasinya, apakah smp pa van der steur bisa menerima siswa smp pindahan.saya memiliki tetangga yang yatim.tahun ini dia seharusnnya ikut ujian untuk kenaikan klas II smp, tetapi dia tidak bisa melanjutkannya karena ada masalah disekolah.slama ini dia dibiayai oleh yayasan dan tinggal dipesantren.apakah yayasan pa van der steur bisa menanggung sekolah anak ini dan tinggal diasrama mengingat igbunya tidak memiliki penghasilan untuk membiayai dia sekolah lagi.mohon infonya.
GBU..
nuraga_li@yahoo.com

daniel mengatakan...

massa siii

Anonim mengatakan...

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SD Pa van der steur, tolong ditegur Ibu Roslina Ginting Guru Kelas 1 C, cara mengajar matematikanya sering sekali salah , ini akan menjadi masalah besar nantinya karena ibarat bangunan inikan pondasi dasarnya nah kalo ngajarin aja salah gimana, satu lagi dia bikin soal matematika yang seharusnya belum waktunya dikasih kepada anak kelas 1 semester I..... mohon Pak Sigit Winarno sebagai kepala sekolah bisa membinanya lebih lanjut......... trima kasih... dari orang tua murid...............

Anonim mengatakan...

iya

Anonim mengatakan...

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SD Pa Van Der Steur, Tidak ada yang salah terhadap Ibu Guru Roslina Ginting (Guru kelas 1C). tetapi masalah sebenarnya adalah daya tangkap siswa bersangkutan terhadap (pelajaran) apa yang disampaikan Ibu Ross dikelas. mengenai soal matematika itu merupakan sudah standar sekolah untuk yang siswa-siswinya pintar-pintar.
...Mohon Bapak sigit untuk tidak mendengarkan suara-suara minor yang ingin menurunkan kredibelitas para Guru di PVDS, Kami forum orang tua murid PVDS mendukung dan mempercayakan proses belajar mengajar anak-anak kami kepada sekolah. JBU

PROVIDENSIA KID'sMINISTRY mengatakan...

pihak sekolah PVDS yg terhormat, anak kami adlh anak brmasalah & dijuluki anak bermasalah olh pihak skolah baik di SD ataupun di SMP. Tp kami menyadari bhw saat ini dia sdg mncari jati diri. Krn hal itu, kami ingin memindahkan dia ke sklh yg memiliki asrama spy dia dpt mandiri & brtanggung jawab dg dirinya. Apakah PVDS pny asrama?

Anonim mengatakan...

oke

Anonim mengatakan...

grego ganteng

Anonim mengatakan...

gema ganteng

Anonim mengatakan...

semoga makin pintar :)MURID MURID KELAS 4A

BRAM BONENG mengatakan...

ABRAHAM GANTENG

Anonim mengatakan...

Yth bapak dan ibu guru, sya mau tanya: saat waktu pelajaran usai (pulang sekolah), anak didik yang masih berada di lingkungan sekolah siapa yang mengawasi?

Anonim mengatakan...

Yth Bapak & Ibu guru. Mohon jangan sampai terjadi lagi tawuran antar sekolah spt yg terjadi pd beberapa hari yg lalu dan sekiranya diberikan tindakan yg tegas kpd siswa yg terlibat tawuran. Trma ksh

Unknown mengatakan...

klta nya buat anak autis kok campur,ada nggak guru khusus anak autis thanks

Anonim mengatakan...

ANJAASSS >>> EZRA PETRA A >>>>

Anonim mengatakan...

YUSUFFFF

Poskan Komentar