SD BPS&K V Klender Jakarta Timur.

Sekolah Dasar yang bernaung dibawah Yayasan Pembangunan dengan pembina Bp. H. Syachroni Riyanto, DS ini berstatus Akreditasi A pada tahun 2007. Sekolah ini memiliki visi dalam mengasuh anak didiknya bahwa nantinya diharapkan dapat tercipta pribadi manusia yang berbudi luhur, berprestasi, bernalar serta ilmiah berdasarkan IMTAQ dan IPTEK. Sedangkan misi pendidikannya adalah antara lain :

  • Menciptakan manusia mandiri, berprestasi, aktif, kreatif dan inovatif.
  • Menguasai ilmu pengetahuan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Meningkatan disiplin dan menumbuh-kembangkan penghayatan terhadap agama serta budi pekerti.
  • Menyelenggarakan program pendidikan yang berakar pada system, adat istiadat serta budaya masyarakat.

Dalam menunjang kegiatan belajar mengajar, selain kegiatan belajar dalam kelas dengan fasilitas yang memadai, Sekolah Dasar BPS&K V ini juga memiliki kegiatan ekstra kurikuler seperti Menari, Pramuka, Qasidah dan Renang disamping juga kegiatan-kegiatan lain seperti perayaan hari Kartini, 17 Agustus, Isra Mi’raj, Maulid Nabi, Lomba Busana Muslim, Pesantren, perayaan Paskah, Natal dan juga lomba Bintang Pelajar antar sekolah dalam satu yayasan.







Sekolah ini juga melengkapi proses belajar mengajar dengan kegiatan Luar Sekolah seperti MIPA dan juga Pesta Olah Raga dan Seni. Tak heran bila beberapa prestasi puncak pernah diraih oleh siswa dari sekolah ini seperti Juara Bulu Tangkis tingkat Kodya Jakarta Timur dan juga MIPA tingkat Kecamatan Duren Sawit.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
SD BPS&K V
Jl.Bunga Rampai III / 22
Perumnas Klender
Jakarta 13460
Telp : 021-8609461

Tidak ada komentar:

Posting Komentar