SMP Islam As Suruur Mustikajaya Bekasi.

Yayasan Pendidikan Islam As Suruur adalah sebuah lembaga sosial yang menangani beberapa bidang kegiatan dimana salah satunya adalah bidang pendidikan yang dalam penanganannya berupaya melahirkan generasi muda yang berbudi luhur (akhlakul karimah), berpikiran bebas dan berpengetahuan luas, sebagai salah satu perangkat masyarakat madani.

YPI As Suruur telah mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan Ujian Akhir Nasional (UAN) di tempat sendiri dan SK dari Kepala Kantor Wilayah Departemen Pendidikan Nasional Propinsi Jawa Barat No.786 a/102-I/OT/1998 untuk menyelenggarakan Sekolah Menengah Pertama dengan status Terakreditasi B.

Sekolah Islam yang berlokasi strategis ini memiliki Visi berkeinginan untuk unggual dalam IPTEK dan IMTAQ disertai Misi antara lain seperti peningkatan motivasi belajar, peningkatan moralitas, peningkatan tenaga pengajar, peningkatan sarana ibadah, peningkatan mutu hasil belajar, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan serta peningkatan pengabdian terhadap masyarakat.





Selain fasilitas gedung milik sendiri, sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya yang cukup memadai seperti ruang Perpustakaan dan Laboratorium Komputer. Disamping itu, sekolah yang dipimpin oleh Bp. Sholihin S. Ag selaku Kepala Sekolah serta memiliki kegiatan belajar dipagi hari ini juga memiliki kegiatan ekstra kurikuler seperti Paskibraka.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
SMP Islam As Suruur
Jl. Benda Rt. 02/001
Kel. Pedurenan
Kec. Mustikajaya
Bekasi
Telp. : (021) 82608121, 82604243

1 komentar:

Vienna Catering mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb,

kami dari vienna catering siap membantu anda dan rombongan utk menyediakan nasi box, snack box jg tumpeng bila akan berwisata a.l ke : tmn wisata mekarsari, tmii, ragunan, masjid Kubah Emas, masjid Istiqlal,dll. Harga dan menu bervariasi. Bahan baku yg halal dan baik, gizi, rasa yg nikmat serta tepat waktu adalah prioritas kami demi kepuasan anda.

besar harapan kami utk dpt melayani catering dlm acara yang diselenggarakan oleh as suruur, bekasi.

terima kasih,
wassalamu'alaikum wr.wb.

hastuti - vienna catering
087875184491 / 085716270975

Posting Komentar