SMEA Teratai Putih Global 3 Bekasi.

Sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Teratai Putih Global ini memiliki motto ”Center of Excellent” dan juga memiliki Visi kedepan berkeinginan menjadi sekolah unggulan berkualitas dan diminati masyarakat luas, yang disandingkan dengan Misi sekolah antara lain melaksanakan pengelolaan sekolah yang profesional, SDM yang kompeten dan fokus pada kepuasan siswa, Mempunyai nilai tambah bagi masyarakat sekitar serta Menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi sehat dan akhlakul karimah serta siap bersaing dalam era global.

Disamping lokasi sekolah yang strategis aman dan tenang, SMEA Teratai Putih Global 3 in juga memiliki keunggulan lain seperti Gedung sekolah milik sendiri, Terakreditasi "A" / Amat Baik, Tenaga Pendidik yang profesional dan berpengalaman, Ekstrakulikuler yang lengkap, Laboratorium Komputer Full AC, Internet Unlimited, Lab Hardware Komputer dan jaringan serta Lab Multimedia, Fasilitas olahraga lengkap dan Outbound, Masjid dan kantin yang memadai, Ujian mandiri dan juga yang tak kalah penting iberikannya Sertifikat keahlian untuk kemudahan mencari kerja.





Profil Kompetensi Keahlian.
  • Adminitrasi Perkantoran, mencetak tenaga profesional yang sehat dan berakhlak mulia dibidang administrasi yang memiliki skill sebagai Staff administrasi, Recepcionist, Operator telepon / Komputer serta Public Relation.
  • Tata Niaga, mencetak tenaga profesional yang sehat dan berakhlak mulia dibidang Tata Niaga yang memiliki skill sebagai Wira Usaha, Kasir, Pramuniaga serta Pengusaha.
  • Akuntansi, mencetak tenaga profesional yang sehat dan berakhlak mulia dibidang Akuntansi yang memiliki skill sebagai Administrasi Perpajakan, Administrasi Keuangan serta Operator Komputer.
  • Tehnik Komputer dan Jaringan, mencetak tenaga profesional yang sehat dan berakhlak mulia dibidang Tehnik Komputer dan Jaringan yang memiliki skill sebagai Tehnisi Komputer, Tehnisi Jaringan berbasis lokal dan luas serta Staff IT.



Kemitraan.
Program mitra PSG sepenuhnya di dukung oleh APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) yang siap membantu lulusan SMK Teratai Putih Global 3 Bekasi dalam penyaluran tenaga kerja antara lain seperti :
PT. Matahari Putra Prima, PT. Astra Auto 2009, PT. Indofarma, PT. Hanjin, PT. Vanadium, Plasa Telkom, PT. Patma Saode, PT. FIF, PT. PLN, BPN Kab. Bekasi, PT. CPI, PT. King Hikariko Putra, PT. Sucofindo, PT. Nicholas Metal Work Ind., PT. Samuel Hanan Godin, PT. Kyose Indonesia, PT. Yuju Indonesia, PT. NSK, PT. Adi Dayani, Matahati Consulting, PT. Maruta Perkasa, PT. Karang Mas Unggul Jaya, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Inti Composite Figlasindo dan PT. Prima Indah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
SMEA Teratai Putih Global 3
Jl. BKKBN Ciketing
Mustika Jaya
Kota Bekasi
Telp. / Fax. (62-21) 82609331
www.smkterput3.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar