Kelompok Bermain & TK Nirwana Bekasi

Taman bermain NIRWANA dibangun dengan konsep dasar pendidikan anak usia dini, sesuai dengan kurikulum berbasis kopetensi yang sedang digalakkan saat ini. Upaya-upaya pendidikan pada anak sejak lahir hingga usia 6 tahun dimaksudkan untuk mengembangkan yang dimiliki anak antara lain : nilai-nilai agama, emosional, konsep diri, moral, aspek kognitif, motorik dan efeektif. Selain itu juga disiplin serta seni. Dengan konsep dan upaya tersebut di atas diharapkan akan lahir generasi yang berkualitas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Visi yang akan dicapai adaalah mengembangkan kualitas pendidikan dasar pra sekolah yang mempunyai keunggulan kompetitif baik IQ, EQ dan SQ. Sedangkan Misinya adalah menyelenggarakan pendidikan Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak yang mengenalkan ilmu pengetahuan yang disampaikan secara inovatif dan tidak membosankan.

Ditangani/diasuh oleh tenaga pengajar yang terlatih, berdedikasi tinggi, berpengalaman serta sabar dan ramah, sehingga terjalin ikatan yang baik antara orang tua wali murid dengan guru. Proses belajar mengajar yang dilakukan dengan metode belajar sambil bermain. Metode ini cukup efektif untuk diberikan kepada anak-anak dalam memulai proses belajar, membuat anak tidak mudah bosan dan membuat suasana yang nyaman dalam menerima pelajaran.

Proses kegiatan belajar meliputi:
  • Pengembangan nilai-nilai agama
  • Mengenal teman-teman dan dunia sekitar
  • Mengembangkan sosialisasi dan emosi anak
  • Pengenalan IPTEK
  • Menggunakan media yang menarik dan atraktif serta mudah diikuti oleh anak
  • Melalui bermain anak diajak untuk bereksplorasi, menemukan dan memanfaatkan objek-objek yang dekat dengannya sehingga peembelajaran menjadi bermakna
Fasilitas yang disediakan meliputi :
- Bimbingan kreatif anak
- Menyanyi bersama musik
- Pengenalan bahasa Inggris
- Pemeriksaan kesehatan
- Makan bersama
Dan untuk menambah pengetahuan anak didik diberikan bekal pelajaran tambahan atau ekstra kurikuler antara lain : Menari, Sempoa, Melukis dan Berenang.

Syarat-syarat Pendaftaran
• Play Group mulai usia 3 tahun s/d 3.5 tahun
• TK A ( TK Kecil ) mulai usia 4 s/d 5 tahun
• TK B ( TK besar ) mulai usia 5 s/d 6 tahun

Waktu Pendaftaran
Hari Senin s/d Sabtu
Pukul 07.30 s/d 16.00 WIB

Tempat Pendaftaran

Kelompok Bermain & TK Nirwana 1
Perumahan Villa Bekasi Indah I
Blok E No: 20 Tambun Bekasi
Telp.( 021 ) 98690482, 70114959, 98203755

Kelompok Bermain & TK Nirwana 2
Perumahan Graha Prima
Blok A No:19 Tambun Bekasi
Telp. ( 021 ) 88320761, 8831844


Contributor : Bp. Supadi & Bp. Ali Mustafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar