Yayasan Bina Pendidikan Parung Bogor.

Yayasan ini berdiri sejak tahun 1987, membantu pemerintah dalam bidang pendidikan dan turut mencerdaskan anak-anak bangsa serta melaksanakan program pendidikan 9 tahun. Dengan Visi membina, mengembangkan dan memberdayakan pendidikan, kelembagaan pendidikan dengan menerapkan manajemen pendidikan yang berbasis sekolah menuju pendidikan bertaraf Nasional dan Internasional serta Misi mengembangkan sistem pendidikan menengah kejuruan yang adaptif dan fleksibel, mengintegrasikan pendidikan menengah kejuruan yang berwawasan, bermutu dan berbasis kompetensi serta peningkatan SDM yang handal dan berkualitas bagi dunia usaha / industri dan masyarakat, yayasan ini menyelenggarakan beberapa Sekolah Model yang keseluruhannya telah Terakreditasi A dengan program keahlian masing-masing antara lain :

SMK (SMEA) Bina Pendidikan 2 (BP2).
Administrasi Perkantoran.
Keuangan / Akuntansi.

SMA Bina Pendidikan 2 (BP2).
IPA dan IPS.

SMK (STM) Bina Pendidikan 3 (BP3).
Teknik Elektronika Industri.
Mekanika Otomotif.

Sekolah yang tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) nya mencapi 100% ini memiliki program Bursa kerja Khusus (BKK) Karya Bina Pendidikan, yaitu sebuah program yang menyalurkan para lulusan dari sekolah ini kedunia kerja.









Extra kurikuler.
Paskibra, Pramuka, Tenis Meja, Bola Voly, Footsal, Bulu Tangkis, Basket, Senam, Kesenian, Marching Band Gema Swara Bina Pendidikan, Percakapan Bahasa Inggris & Jepang, Palang Merah Remaja (PMR), Karatedo dan Marawis.







Fasilitas.
Gedung milik sendiri 3 lantai, Komputer, Sarana Olah raga Bola Voly, Footsal dan Basket, Mesin Hitung, Perpustakaan, Laboratorium Praktek Bilogi, Kimia dan Fisika, Laboratorium Praktek Elektronika Industri, Laboratorium Praktek Bahasa Inggris & Jepang, Laboratorium Praktek Otomotif, Komputer Akuntansi, Komputer Teknologi Informatika, Internet, Foto copy, Faksimili, Masjid, Kantin, dan Mini Market.

Daftar kerjasama perusahaan-perusahaan dengan sekolah dalam Praktek Kerja Dunia Usaha (PKDU) :
PT. Bukaka, PT. Tosama Abadi, PT. TOA, PT. Alun, PT. Daihatsu, PT. AHM, PT. RMa, PT. Mitra Motor, PT. Aspek, PT. Karya Utama, PT. Internasional Machineri, PT. Jamsostek, PT. Intha Pratama, PT. PLN Persero, PT. Kecamatan, Kelurahan, PT. Taman Bunga Wiladatika, PT. Indomart, PT. Aftech Indonesia, PT. Manajemen Kota Wisata, PT. Maber Tekindo, Mabes TNI AL, , PT. Matahari, PT. Indo Farma, PT. KMK Plastik, PT. Polymatex Indonesia, PT. Coca Cola, PT. Setia Guna Sejati, PT. Dyna Plast, PT. Marten Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Yayasan Bina Pendidikan
Jl. Raya Ciangsana
(samping Kota Wisata)
Cikeas Parung
Kec. Gunung Putri
Kab. Bogor
Telp. : (021) 70644547, 84937945

8 komentar:

Theresia mengatakan...

Sangat berguna nih infonya. Boleh bertukar link? Link sobat segera dipasang di http://rumus-soal.blogspot.com

Ghaeza hafizd mengatakan...

materi smk otomotif boleh di lihat di www.tibaheulablogspot.com

Ghaeza hafizd mengatakan...

materi kopling,k3,kelistrikan smk otomotif boleh di lihat di www.Ghaezahafizdblogspot.com

Anonim mengatakan...

pindahan dari smk negeri yang sudah kelas tiga bisa masuk gak ?

Anonim mengatakan...

exco counsulting

salam hormat
kami dari team exco counsultan ingin penawarkan program koperasi sekolah untuk membantu peningkatan kesejahteraan disekolah anda.

hormat kami
rahman susilo
081314218656

Anonim mengatakan...

di in

Fatmi mengatakan...

sekolah ini cukup dekat dengan saya.

master programmer salassa mengatakan...

Dear Bapak/Ibu Pimpinan


Perkenalkan nama saya SALASSA, saya adalah serjana komputer Teknik Informatika lulusan tahun 2006, sekarang ini saya adalah karyawan salah satu perusahaan IT yang terkemuka, saya sudah berpengalaman selama kurang lebih 7 tahun membuat software dengan berbagai bahasa pemrograman. keahlian yang saya miliki adalah:



- bahasa pemrograman komputer C#.NET, ASP.NET

- Bahasa Pemrograman PHP

- Teknologi AJAX

- Teknologi JQuery

- Database SQLServer, MySQL dll

* dengan platform aplikasi WebBased, Windows Based, Windows Mobile, Mobile Web



bahasa pemrograman dan database yang saya sebutkan diatas adalah yang dibutuhkan hampir semua perusahaan di indonesia dan luar negeri. untuk itu saya ingin mengajak Sekolah Bapak/Ibu untuk kerjasama untuk memberikan training/eskul pada siswa-siswi yang ada di Sekolah Bapak/Ibu dengan harapan keahlian yang nantinya saya ajarkan akan bermanfaat dan dibutuhkan di dunia kerja. saya yakin dengan menguasai salah satu keahlian yang saya sebutkan di atas lulusan SMK Bapak/Ibu mudah mendapatkan kerja, karena saya sudah banyak tahu kebutuhan-kebutuhan banyak perusahaan.


Tehnik yang saya akan gunakan dalam proses belajar adalah LANGSUNG MEMBUAT APLIKASI, SISTEM, SOFTWARE Komputer (Semua Praktek langsung)


Biaya yang saya tawarkan sangat murah karena niat utama saya adalah ilmu saya bermanfaat.


hanya Rp. 450.000 /Siswa(i) = 7 X 2.5 Jam (Dijamin sudah bisa membuat aplikasi komputer)



Demikian permohonan kerjasama dari saya

terima kasih atas kerjasamanya.



Salam

Salassa
081808776659

Posting Komentar